BUZZ!!! Me.
Y!M: tokowahid@ymail.com

Selasa, 15 November 2011

Afiafit

Rp55,000.00
AFIAFIT

Ikhtiar Pengobatan Alami, 100% Herbal

Kapsul AFIAFIT terbukti secara empiris dapat digunakan sebagai ikhtiar untuk pengobatan Kanker, Tumor, Stroke, Jantung, Wasir, Ginjal, Infeksi, Lemah, Letih dan Loyo.DLL.

Komposisi Kapsul AFIAFIT adalah Habbatussauda atau Jinten Hitam Habasyah , Jamur Lingzhi, Kunir Putih, Pegagan, Sambiloto, Madu dan Minyak Zaitun.

Penjelasan

1. Habbatussauda’ (Nigella Sativa/Black Seed/Jinten Hitam).

Rasulullah Shalallahu 'alaihi wa salam bersabda:
“Sesungguhnya habbah sauda` ini merupakan obat dari semua penyakit, kecuali dari penyakit as-samu”. Aku (yakni`Aisyah radhiallahu 'anha) bertanya: “Apakah as-samu itu?” Beliau menjawab: “Kematian.” (HR. Al-Bukhari no. 5687 dan Muslim no. 5727)

Habbatussauda dapat merangsang sumsum tulang dan sel-sel kekebalan tubuh untuk meningkatkan produksi interveron serta melindungi sel-sel normal terhadap efek-efek virus yang merusak sel, dan juga menghancurkan sel-sel tumor.

2. Ganoderma Lucidum (Jamur Lingzhi).

Dr. P. Wahyudi Halim mengatakan, “Secara umum konsumsi rutin lingzhi merangsang produksi interferon dan interleukin I dan II sebagai anti kanker.” Prof. Dr. Agus Sudjarwo, periset fakultas Kedokteran Universitas Airlangga telah membuktikan bahwa lingzhi tokcer mengatasi kanker paru.

Jamur lingzhi mempunyai banyak khasiat, diantarnya adalah

-MemperlambaT pertumbuhan sel kanker dan tumor
-Mengatasi insomnia
-Memiliki efek teraphi pada hepatitis kronis
-Meningkatkan imunitas

3. Curcuma Mangga/Zedoaria J (Kunir putih).

Berfungsi untuk menonaktifkan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, memblokir pertumbuhan sel kanker. Zat anti oksidan, untuk mencegah kerusakan gen. Zat anti kurkumin, sebagai anti peradangan.

4. Andrographis Paniculata (Sambiloto).

Tumbuhan ini dapat mengobati penyakit typus abdominalis, disentri basiler, diaer, flu, sakit kepala, demam, panas, radang paru, radang saluran napas, TBC paru ,batuk rejan, darah tinggi, infeksi mulut, amandel, radang tenggorokan, kencing manis, kencing nanah (gonorrhoea), kolesterol dan asam urat, demam.
Perkembangan terakhir diketahui bahwa ekstrak sambiloto telah dipatenkan sebagai anti-HIV pada Desember 1996 oleh Pracelsian Inc bekerjasama dengan Bastyr University, dan dipasarkan dengan nama dagang Andro Vir.

5. Cantella Asiatica (Pegagan).

Pegagan memiliki banyak manfaat diantaranya adalah

-Meningkatkan daya ingat
-Membuat awet muda
-Menurunkan gejala stress
-Meningkatkan stamina
-Mencegah kepikunan
-Melancarkan peredaran
-Darah tinggi
-Penderita gangguan ginjal

6. Honey (Madu).

Madu sebagai obat berbagai macam penyakit tidak diragukan lagi. Allah Yang Maha Suci lagi Maha Tinggi berfirman dalam surat An Nahl ayat 68-69 yang artinya,

“Dan Robb-mu mewahyukan kepada lebah: ‘Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, pada pohon-pohon kayu dan di tempat-tempat yang dibikin manusia. kemudian makanlah dari tiap-tiap macam (buah-buahan) dan tempuhlah jalan Robb-mu yang telah dimudahkan bagimu.’ Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Allah) bagi orang-orang yang berpikir.”

7. Olive Oil (Minyak Zaitun).

Untuk mengatasi kanker. “Karena kandungannya yang aromatic, Minyak zaitun merupakan antioksidan efektif yang terbukti mengurangi tingkat kanker dan meningkatkan ketahanan tubuh.” (Dr. Smith, penulis Healing Oil of The Bible).

Polifenol dalam Minyak Zaitun merupakan antioksidan kuat yang dapat mencegah penyakit.
Minyak Zaitun Mengurangi Kolesterol Berbahaya
Minyak Zaitun Mengurangi Resiko Terjadinya Penyumbatan (Trombosis) dan Penebalan (Arteriosklerosis) Pembuluh Darah
Minyak Zaitun Mengurangi Serangan Kanker
Minyak Zaitun Mencegah Timbulnya Kanker
Minyak Zaitun Mengurangi Timbulnya Tukak Lambung
Minyak Zaitun Berkhasiat Seperti ASI
Minyak Zaitun Mengurangi Peradangan Sendi

ANJURAN PEMAKAIAN

Mulai dengan dosis ringan 2 x 1 atau 3 x 1 kapsul selama 1 pekan.
Hindari makanan dan minuman yang mengandung 3p (Pemanis, Pengawet, dan Pewarna)
Perbanyak minum air putih (8 gelas @ 200 cc /hari)
Upayakan berolahraga secara teratur.
Yang terpenting, berdo’a dan bertawakal memohon kesembuhan hanya kepada Allah.


Kemasan Botol isi 50 Kapsul
Ambil

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang! Beli Produk kami dengan cara menstrasfer ke rekening: 0221508536 BNI a.n WAHIDIN - Hunting: 082160210118 atau 087869055645.
Ada lagi yang bisa kami bantu? Silahkan diisi kotak komentar di bawah ini. Terima kasih.